Masih Belajar Menjadi Konsisten

MANusia yang selalu berubah ubah, manusia yang selalu dinamis. Saya apalagi, masih ada banyak hal dalam hidup yang tidak konsisten dan masih harus saya pelajari. Khususnya untuk menjadi konsisten. Dalam kehidupan pekerjaan dalam hal ibadah dan dalam hal tanggung jawab kepada diri sendiri.

We are not the perfect one but we try to be better. Dalam usaha mencoba menjadi lebih baik itulah entu banyak ditemui halangan rintangan. Mulai dari halangan rintangan yang kecil hingga yang besar dan berat. Memang terksdang penghalang tersebut tidak datang secara bersamaan dan saya bersyukur untuk hal ini.

Mungkin takaran kemampuan saya sebagai manusia masih layak untuk mendapatkan penghalang rintangan yang kecil sebagai ujian cobaan dalam kehidupan saya ini. Masih belum layak mendapatkan yang besr karena saya hanyalah manusia yang lemah. Setiap mansia ada ukuran kapasitasnya sendiri dan suatu saat dari setiap manusia akan mendapatkan ujian kecil ataupun besar.

kembali lagi pada hal belajar menjadi konsisten. Menjadi konsisten dalam suatu hal memang tidak mudah tapi masih bisa diusahakan, masih bisa diupayakan. Terkadang daya sering berfikir, bagaimana bisa mandapatkan ke-konsistensi-an tersebut? Kenapa harus menjadi konsisten?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s